Jumat, 19 Juni 2009

Saat-saat sulit..


Saat ini adalah saat-saat sulit buat ku..
melangkah dalam resah... Tapi aku yakin.. aku mampu lalui semua ini..
asal aku mau dan bertekad
kembali ketempatku semula.. tempat paling indah yg hampir aku lupakan
pelabuhan hati.. tempat jiwa berteduh
keceriaan tiada tara.. yg hampir tak kupedulikan lagi
nyaris terlelap dalam kegembiraan semu

Sesaat ku telusuri waktu yang telah ku lalui..
saat langkahku tenang mengalun
kala hidup melingkupi dengan keindahan apa ada nya
saat ceria buah hati menghidupkan emosiku..
dan saat sentuhan suasana lain menyapaku..
memberiku sedikit pesona
terpikat aku..
mengikut arus hatiku yang baru..
memberiku gairah baru dalam langkah hidupku
dan tenggelam didalam nya..
terseok semua mengikuti langkah cepat ku
berlari dalam pesona langkah baru

Aku tau, selayaknya manusia dewasa
seharusnya langkahku terukur dalam alur
tapi keluar dari pesona baru.. sungguh bukan hal yang mudah kulakukan
sesaat aku mampu bangkit dan pergi..
kali lain aku terjerembab dan jatuh tenggelam jauh lebih dalam
tak mampu raih tangan yang terulur..

Tuhan sungguh baik hati..
diberikan nya untuk ku seorang manusia berhati malaikat
yang dengan lembut menemaniku menyusuri hidup ini
menghiburku disaat duka memenuhi hatiku
tertawa bersama tanpa alasan
dan tak segan memaksaku untuk kembali menyusuri jalan yang seharusnya kulalui
tak akan dibiarkan nya aku tersesat
dilimpahi aku dengan seluruh cinta yang dia punyai.
kasih sayang nya pun melingkupi hidupku
Tak pernah lelah mengingatkan
betapa berartinya semua yang sudah aku miliki..

dlm istanaku, 19 Juni 2009

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda